Selasa, Juni 09, 2009

Pasang Stripe-Ad ala Navbar Blogger

Menayangkan iklan bergaya Stripe-Ad tentu lebih baik dari pada menayangkan iklan dalam bentuk Popup Ad (Pop-ups, pop-overs and pop-unders), Selain dapat menghindari Popup Blocker, memasang Stripe-Ad terasa sangat pas untuk menampilkan satu focus informasi yang dirasa penting (bisa berupa iklan baris, pengumuman, Feed atau informasi apa saja sesuai kebutuhan).

ika anda melihat contoh Stripe-Ad diatas pada blog ini, sekilas terlihat hampir serupa dengan standar Navigation Bar (Navbar) Blogger. Pengunjungpun dapat melihat langsung batang navigasi ini ketika pertama kali mereka mengunjungi halaman blog anda. Iklan ini akan tetap tampil walaupun pembaca melakukan Mouse Scroll pada halaman. Jika tertarik kemungkinan besar pembaca akan mengkliknya, jika dirasa mengganggu mereka dapat dengan mudah menutupnya dengan mengklik tombol X pada pojok kanan atas.

Stripe-Ad tentu saja bukan hal yang baru. Pengguna Wordpress biasanya menggunakan plugin Strip-Ad buatan MaxBlogPress cara installasinya pun terbilang mudah dan sudah ditulis dengan lengkap caranya, silahkan pelajari sendiri disitusnya ya :)

1. Upload File javascript dibawah ke lokasi penyimpanan file anda, Simpan file dengan nama Stript-ad.js


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat Menggunakan Jasa Bersihkan Rumah Online

Memang semakin mudahnya penggunaan aplikasi online sangat membantu aktivitas sehari-hari kita. Semakin berkembang teknologi, semua bisa dila...